Iklan Bos Aca Header Detail

Dendi: Hanya Ada 03, Persatuan untuk Pesawaran!

Dendi: Hanya Ada 03, Persatuan untuk Pesawaran!

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran terpilih Dendi Ramadhona-Marzuki dilantik, Jumat (26/2). Untuk kali kedua, Dendi memimpin kabupaten berjuluk Andan Jejama tersebut.

\"Alhamdulillah, prosesi pelantikan tadi berjalan lancar. Hari ini adalah puncak berjalannya iklim demokrasi dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pesawaran 2020. Saya ucapkan apresiasi kepada penyelenggara pemilu, TNI, Polri, elemen masyarakat dan semua pihak,\" kata Dendi saat ramah tamah di aula Pemkab Pesawaran.

Dendi mengungkapkan, dalam menjalankan roda pemerintahan, ia bersama Marzuki akan teguh dan istikamah memegang amanah yang diberikan.

Di mana, mereka mendapat amanah yang berat. Banyak pertimbangan dan referensi dinamika berkembang. Kemudian kebutuhan masyarakat, pemulihan ekonomi, infrastruktur, ditambah pelayanan kesehatan dan lainnya.

\"Kami berdua jangan sampai putus untuk didoakan. Dibantu dan dukungan serta kerja semua pihak dalam membangun Pesawaran agar lebih baik, maju dan sejahtera,\" tegasnya.

\"Kita sudahi pesta pilkada kemarin. Waktunya berbenah dan merapikan serpihan-serpihan yang tertinggal. Tidak ada lagi sisa-sisa sensitifitas pada pilkada. Tidak ada lagi 01 dan 02 Sekarang yang ada 03, yakni persatuan. Kami butuh kritik dan sumbang saran dari semua pihak,\" imbuhnya.

Sementara, dalam ramah tamah yang menerapkan protokol kesehatan ketat ini, Dendi menyapa camat, kepala desa dan stakeholder secara virtual.

Turut hadir anggota Komisi II DPR RI Zulkifli Anwar, anggota DPR Sudin, Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2010-2015 Aries Sandi DP- Musiran, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, Ketua DPRD Pesawaran Suprapto, Forkopimda Pesawaran, pimpinan partai politik, kepala OPD dan tamu undangan. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: