Iklan Bos Aca Header Detail

Dermawan Tunggu Rekomendasi Gerindra dan PKS

Dermawan Tunggu Rekomendasi Gerindra dan PKS

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Dendi Ramadhona-MarzukiĀ  akan mendaftar ke KPU Pesawaran bersama partai koalisi yang mengusung jargon Dermawan (Dendi bersama Marzuki untuk Pesawaran)

\"Pendaftaran sedang dibahas tim koalisi. Apakah nanti hari pertama. Sesiapnya saja. Tidak ada target (waktu pendaftaran),\" kata Dendi Ramadhona, Selasa (18/8).

Terkait parpol yang sudah memberikan rekomendasi, Dendi mengungkapkan saat ini sejumlah partai sudah mengusung Dermawan. Di antaranya PDIP, Partai Demokrat, Partai Golkar, PBB dan PPP.

\"Gerindra sedang proses untuk B1KWK. Insya Allah PKS siap mengusung. Kebersamaannya, itu yang saya harapnya,\" tegasnya.

Dilanjutkan, menjadi tanggung jawab bersama agar partisipasi masyarakat untuk menyalurkan suaranya pada pilkada 9 Desember mendatang meningkat. Khususnya di tengah pandemi virus Corona.

\"Itu (partisipasi, Red) juga masih menjadi PR kami. Bukan hanya saya sebagai calon. Tetapi sebagai Bupati Pesawaran harus menyukseskan pilkada 2020 ini dengan damai, kondusif, dan berjalan sesuai keinginan rakyat,\" kata dia. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: