Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Kuatkan Koordinasi Dengan Puskesmas dan Pekon!

Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Kuatkan Koordinasi Dengan Puskesmas dan Pekon!

RADARLAMPUNG.CO.ID - Personel Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus diharapkan melaksanakan tugas pelayanan dan pembinaan kamtibmas dengan ikhlas.

Selain itu, pada setiap kejadian, Bhabinkamtibmas agar segera melaporkan kepada pimpinan. Sebab mereka merupakan garda terdepan di pekon binaannya.

Hal itu disampaikan Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi saat memimpin apel Bhabinkamtibmas di lapangan apel Mapolres, Selasa (24/8).

\"Bekerja Ikhlas. Tetap semangat dalam pelayanan serta pembinaan kamtibmas. Khusus untuk penanganan Covid-19 agar berkoordinasi dengan puskesmas dan pekon,\" kata Satya Widhy Widharyadi.

Usai memberikan arahan, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori, Kasatbinmas AKP Irfansyah Panjaitan dan Kasubbag Sarpras Iptu Siswoyo melakukan pemeriksaan kelayakan kendaraan sepeda motor yang digunakan personel Bhabinkamtibmas.

Sementara, Kasatbinmas AKP Irfansyah Panjaitan menjelaskan, Polres Tanggamus dan jajaran memiliki 91 Bhabinkamtibmas yang membawahi 229 pekon dan tiga kelurahan.

Bhabinkamtibmas diimbau untuk meningkatkan kinerja sesuai arahan Kapolres Tanggamus dengan penguatan kerjasama. Baik dengan Babinsa, puskesmas maupun pihak pekon terkait penanganan Covid-19. (ehl/rnn/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: