Iklan Bos Aca Header Detail

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Serang Pengurus Masjid

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Serang Pengurus Masjid

Radarlampung.co.id - Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa menyerang pengurus Masjid secara tiba-tiba hingga menyebabkan kehebohan di jalan H. Nasir, Kotabaru, Tanjungkarang Timur (TKT), Bandarlampung, Minggu (29/9).

Akibatnya, pelaku penyerangan yang diketahui bernama Darsito (32), warga Tanjungbintang tersebut diamankan Polsek setempat. Ia mengaku mendapatkan bisikan ghaib hingga nekat menyerang seorang pengurus Masjid Jami\' Darul Islah.

Korban penyerangan, Zaini (50) yang merupajan pengurus Masiid Jami\' Darul Islah mengaku mengenal pelaku yang menyerang ke kediamannya pukul 10.00 WIB tersebut.

\"Itu pedagang cilung, sering kesini, minta nasehat. Nah tadi ia datang membawa motor, tiba-tiba berhenti di depan rumah. Wajahnya memang tidak normal, sambil menggeram saya langsung tutup pintu, saya kunci. Terus digedor-gedor, rupanya ditendang pintu itu hingga jebol,” katanya saat ditemui di kediamannya.

Menututnya, pelaku yang sering datang meminta nasihat itu tidak pernah mengerti dengan apa yang disampaikannya

\"Jadi sebelum ini dia itu tidur di Masjid, saya tegur, kami kasih ongkos untuk pulang, karena disini bingung makanya,“ ujarnya.

Sementara itu Darsito yang ditemui di Polsek TKT bahwa dirinya menyerang pengurus masjid lantaran ada bisikan yang menyuruhnya. “Tadi nongkrong saja di masjid, perasaan ada yang nyuruh, makanya nyerang bapak itu,\" katanya.

Sementara itu, Kapolsek TkT Kompol Irianto mengatakan bahwa Darsito diduga mengalami gangguan jiwa hingga bisa menyerang orang.

\"Iya, dia ini mengalami gangguan kejiwaan makanya bisa sampai menyerang orang kayak gitu,\" terangnya melaui sambungan telpon.

Atas kejadian ini pihaknya langsung mengamankan Darsito untuk menyerahkan kepada keluarganya.

\"Itu kan sama warga ditangkap, terus dibawa ke polsek, ya sesegera mungkin kita serahkan sama keluarganya agar diobati,“ tandasnya.(Mel/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: