Iklan Bos Aca Header Detail

Dilelang, 3 Item Milik Emak Nur Ini Terjual Rp7 Juta

Dilelang, 3 Item Milik Emak Nur Ini Terjual Rp7 Juta

RADARLAMPUNG.CO.ID - Istri Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Sandiaga menyelesaikan kunjungannya di Lampung dengan menghadiri diskusi bersama Relawan Emak Emak Pebisnis (Manis) Lampung di Kinar Resto dalam tema bisnis dan UMKM.

Dalam agenda diskusi ini, Emak Nur -sapaan akrab Nur Asia Sandiaga- melakukan lelang 3 item miliknya. Mulai kemeja Prabowo-Sandi, Sajadah dan Mukena, serta Hijab miliknya. Ketiga barang itu laku, dengan total Rp7 juta.

Dengan rincian Rp2 juta kemeja bertanda tangan Emak Nur, Rp3,5 juta untuk sajadah dan mukena, dan Rp1,5 juta untuk hijab milik Emak Nur. Di mana nantinya sumbangan ini akan digunakan Prabowo-Sandi sebagai sumbangan dana kampanyenya selama pencalonan. \"Inshallah perjuangan Prabowo-Sandi bisa menjadi perjuangan Indonesia menuju adil makmur,\" sebut Emak Nur saat proses lelang.

Dalam kesempatan itu, Emak Nur juga menyampaikan beberapa hal pada relawan yang hadir baik soal bisnis maupun mendukung suami dalam berkarir.

\"Ya menyemangati emak-emak untuk terus berwirausaha, dan memastikan 17 April memilih Prabowo-Sandi. Pokoknya emak-emak harus semangat bersama untuk bergotong royong memilih pemimpin yang adil dan makmur,\" sebut Emak Nur.

Dia mengatakan, dalam mendukung suami bisa dilakukan dengan brtbagai cara. Salah satunya dengan doa. \"Kalau saya ya banyak doa, kita bisa lihat pemimpin yang amanah. Saya juga nggak khawatir karena allah telah menuliskan di Lauhul Mahfudz,\" tambahnya.

Kemudian dalam mendoakan suaminya, Emak Nur mengajak semua emak-emak untuk sholat duha, jangan tinggalkan sholat 5 waktu dan selalu mendoakan usai sholat.

\"Kalau doa minta rezeki yang halal, minta untuk keberkahan buat bersedekah dan berbagi inshallah di ijabah. Selalu di ingatkan suami kita, dikala susah dan senang kita selalu menyemengati suami. Saat pulang, sambut dengan senyuman jika pulang kerumah. Rumah mu adalah surga mu, dirumah dengan suansana hati yang tentram. Pasti allah berikan ujian sesuai kemampuan kita,\" tambahnya.

Dalam agenda Emak Nur ke Lampung sendiri menghadiri beberapa agenda. Mulai Acara & Peninjauan Pelayanan Kesehatan Gratis Prabowo Sandi di Jalan Ahmad Yani tepatnya di Lapangan Monumen Ahmad Yani, Kampung Poncowati, Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah.

Di mana, terselenggara atas kerja sama Relawan Sahabat Prabowo Sandi (SPS) dan Relawan Jaringan Sehat Prabowo Sandi (JASPADI). Di mana, dalam agendanya berisikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Lampung Tengah yang terdiri dari pemeriksaan umum. Mulai pemeriksaan golongan darah, cek kolestrol, cek gula darah dan penyakit lainnya.

Kemudian di Lampung Tengah Emak Nur Asia juga menggelar Dialog Emak-emak Lampung Tengah di Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Acara berupa dialog seputar Lampung Tengah ini terselenggara atas kerja sama Gabungan Relawan Emak-emak di Lampung Tengah.

Kemudian agenda berlanjut mengunjungi pusat kegiatan ekonomi Lampung Tengah, pertama Swalayan Putra Baru Poncowati dilanjutkan ke Pasar Bandar Jaya. Barulah ditutup dengan melanjutkan ke Bandarlampung untuk menghadiri Diskusi dan Penggalangan Dana oleh Relawan Emak Emak Pebisnis (Manis). (rma/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: