Iklan Bos Aca Header Detail

Pengorbanan, Kunci Majukan Organisasi!

Pengorbanan, Kunci Majukan Organisasi!

radarlampung.co.id - Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony membuka Musyawarah Daerah (Musda) IV Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) setempat, Minggu (8/9).

Dalam kegiatan yang berlangsung di TK Islam Tasabiq, Kecamatan Baradatu tersebut, Edward Antony menyatakan, Muhammadiyah merupakan organisasi yang paling mudah melakukan kaderisasi. Sebab organisasi ini memiliki banyak tempat pendidikan. Dari dasar hingga perguruan tinggi.

\"Pengkaderan yang terstruktur juga diperlukan untuk memperkuat organisasi. Dengan begitu tercipta kader dari tiap tingkat. Mulai kampung hingga kabupaten. Sehingga organisasi yang ada dapat melakukan berbagai kegiatan positif di masyarakat,\" kata Edward.

Dilanjutkan, dalam menjalankan roda organisasi, yang perlu ditanamkan adalah pengorbanan. Terutama untuk mau berbuat dan melakukan yang terbaik bagi organisasi.

\"Bukan hanya karena sebatas ingin menjadi ketua atau pengurus. Melainkan sebuah tanggung jawab untuk memajukan organisasi. Karena itu, seluruh pengurus dan anggota wajib bersatu menjalankan organisasi dengan penuh pengorbanan serta keikhlasan,\" tegasnya.

Pada bagian lain, Dedi Iskandar terpilih memimpin Pemuda Muhammadiyah Waykanan. Ia menyisihkan 19 kandidat lainnya. Sementara, Sigit Dwi Suwardi ditetapkan sebagai sekretaris. (sah/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: