Dirikan Delapan Posko Penyekatan dan Tiga Posko Yustisi

Dirikan Delapan Posko Penyekatan dan Tiga Posko Yustisi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendirikan delapan posko penyekatan mudik dan tiga posko yustisi. Tiga posko yustisi ada di Tugu Pengantin Gedongtatan, Negeri Ulangan, Kecamatan Negerikaton dan Hanura.

Kepala Dinas Pol PP Effendi mengatakan, posko penyekatan mudik berada di simpang Pantai Mutun, exit top Tegineneng, Ketapang dan di Pantai Mutun

\"Kita bersama Polri dan TNI secara ketat melakukan pengawasan terhadap kendaraan-kendaraan yang akan masuk ke Pesawaran,\" kata Effendi, Senin (26/4).

Menurut dia, potensi pengendara yang memasuki wilayah Pesawaran didominasi dari daerah Palembang. Pasalnya usai Lebaran, tempat wisata pantai akan menjadi sasaran bagi wisatawan yang akan berlibur.

\"Paling yang mendekati dari Palembang. Namun sudah terjaring di Bandarlampung,\" ucapnya.

Sementara Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsek Padangcermin bersama TNI di pasar setempat, mendapati 79 warga yang melanggar tidak mengenakan masker

\"Kita berikan imbauan dan teguran lisan serta tindakan fisik kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,\" kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: