Iklan Bos Aca Header Detail

Pengurus FKPPI Tanggamus Periode 2021-2026 Dilantik

Pengurus FKPPI Tanggamus Periode 2021-2026 Dilantik

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengurus Cabang 0708 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Tanggamus periode 2021-2026 resmi dilantik.

Pelantikan dipimpin Ketua Pengurus Daerah VIII FKPPI Lampung Tony Eka Candra, di Taman Wisata Muara Indah, Kotaagung, Senin (6/12).

Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati Dewi Handajani, Fajar Sumantri dikukuhkan sebagai Ketua PC 0708 FKPPI Tanggamus dengan Sekretaris Hermawati dan Bendahara Kamsia.

Tony Eka Candra dalam arahannya meminta jajaran pengurus FKPPI untuk mendukung penuh segala program Pemkab, Kodim 0424 dan Polres Tanggamus.

\"Selamat bekerja, selamat berjuang. Fajar Sumantri tidak mungkin terpilih kembali kalau kinerjanya tidak baik. Saya juga ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengurus lama yang sudah mengabadikan diri selama lima tahun terakhir,\" kata Tony.

Sementara Bupati Dewi Handajani mengaku bangga menjadi bagian dari FKPPI. Menurut dia, FKPPI adalah mitra strategis Pemkab Tanggamus yang anggotanya berasal dari ragam profesi.

\"FKPPI adalah organisasi massa yang siap berjuang tanpa melihat latar belakang. Ikut ambil bagian dalam membantu pemerintah daerah dan siap mengisi pembangunan untuk masyarakat adil dan makmur. Saya juga tidak mungkin menjalani roda pemerintahan tanpa adanya dukungan semua pihak. Salah satunya FKPPI,\" kata Dewi Handajani. (ehl/ral/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: