Pengurus Himpenindo Lampung Dilantik

Pengurus Himpenindo Lampung Dilantik

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengurus Himpunan Peneliti Indonesia (Himpenindo) Lampung masa bhakti 2021-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Himpenindo Ir. Syahrir Ika, Jumat (17/12).

Pelantikan secara virtual ini diikuti Kepala Balitbangda Lampung Hamartoni Ahadis, Kepala Balai Penelitian Teknologi Pertanian Widi Astuti, Kepala Kantor Bahasa Provinsi Lampung Eva Krisna dan lainnya.

Ketua Himpenindo Lampung Dr. Ir. Robet Asnawi menyatakan optimistis Himpenindo menjadi wadah aspirasi dan kolaborasi peneliti dalam mewujudkan misi pembangunan nasional dibawah kepemimpinannya.

\"Sebenarnya ini adalah ‘musibah’ bagi saya pada saat musprov memberikan amanah yang begitu berat. Tapi, saya yakin dan percaya, dengan kebersamaan, organisasi ini bisa mencapai tujuannya,\" tegas Robet.

Robet menambahkan, Himpenindo akan terus menjalin dan merangkul para pemangku kepentingan yang ada di Lampung, dengan pemerintah daerah, perguruan tinggi dan peneliti swasta.

Sementara Ketua Umum Himpenindo Syahrir Ika berpesan agar Himpenindo Lampung dapat secara aktif terlibat dalam even yang diselenggarakan oleh pusat serta menjadi tempat berkumpul dalam menebar manfaat bagi dunia kepenelitian. Kemudian menjadi mitra strategis bagi pemangku kepentingan lainnya. (mel/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: