Penjahat Beraksi, Tembak!

Penjahat Beraksi, Tembak!

radarlampung.co.id - Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya memerintahkan anggotanya untuk melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan. Khususnya di tengah pandemi virus Corona.

\"Kita lakukan (tindakan) tegas. Pemberian efek jera untuk para pelaku kejahatan dengan diberlakukan seperti menembak pelaku. Tentunya harus terukur. Kalau tidak tegas, pelaku tambah lincah nanti,\" tegas Yan Budi, Senin (20/4).

Untuk itu, ia berjanji akan meningkatkan kemampuan anggotanya dalam segala lini guna menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

\"Kita upayakan maksimal. Seperti patroli, pasti kita tingkatkan dalam kondisi saat ini. Baik itu reskrim, sabhara dan binmas,\" ujarnya.

Selain itu, Yan Budi meminta masyarakat turut aktif dan inisiatif membantu mencegah aksi kejahatan. \"Diharapkan ada upaya yang menonjol dari masyarakat. Seperti dilakukan mahasiswa Unila yang membantu polisi mengungkap aksi penjambretan. Itu bagus. Nanti akan kita kasih apresiasi untuk mereka,\" tandasnya. (mel/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: