Iklan Bos Aca Header Detail

Disdikbud Pesawaran Kirim Data Pegawai Non Pemerintah ke Pusat

Disdikbud Pesawaran Kirim Data Pegawai Non Pemerintah ke Pusat

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran sudah mengusulkan data pegawai pemerintah non PNS yang tergabung dalam Persatuan Guru Honor Murni (PGHM) dan Forum Tenaga Honor Sekolah Negeri Indonesia.

Kasi Guru dan Tenaga Kependidikan Taufan Mohfian mengatakan, pengajuan data tersebut sesuai surat dari Kemenkeu Nomor S-2027/WPB.08/KP.01/2020 tentang permintaan data pegawai pemerintah non PNS tertanggal 28 Agustus.

\"Sudah kita tindaklanjuti dengan mengajukan data tenaga pendidik ke pemerintah pusat melalui BPKAD,\" kata Taufan mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran Pauzan Suadi, Selasa (29/9).

Terpisah, Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pesawaran Iswanto mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan data pegawai pemerintah non PNS yang terdaftar di BPJS TK sebanyak 2.423 orang. Saat ini sudah menerima BSU untuk dua bulan sebesar Rp1,2 juta per orang.

\"Untuk tenaga honor yang terdaftar di BPJS TK sudah mendapat BSU atau BLT untuk dua bulan. Periode Agustus dan September,\" kata Iswanto mewakili Kepala BPKAD Yosa Rizal.

Untuk data pegawai pemerintah non PNS seperti tenaga pendidik sebanyak 5.582 orang, cleaning service RSUD sebanyak 25 orang, tenaga kebersihan 55 orang, tenaga kebersihan pasar 18 orang dan tenaga buruh pabrik kakao sebanyak 10 orang sudah dikirimkan ke pemerintah pusat. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: