Penutupan Destinasi Wisata di Pesawaran Diperpanjang

Penutupan Destinasi Wisata di Pesawaran Diperpanjang

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penutupan destinasi wisata di Pesawaran menjelang pergantian tahun yang semula pada 31 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021, diperpanjang hingga Sabtu (2/1).

Perpanjangan tersebut berdasar hasil rapat koordinasi pengendalian penyebaran Covid-19 dengan Pemerintah Provinsi Lampung, Selasa (29/12).

Kepala Dinas Pariwisata Pesawaran Elsyafri Fahrizal mengatakan, pemkab sudah menerbitkan surat edaran Nomor: 360/ 430/I.01 /2020 tentang kepatuhan akan maklumat bupati dan penutupan destinasi wisata di wilayah Kabupaten Pesawaran.

\"Sesuai dengan maklumat Bupati Pesawaran, penutupan destinasi wisata dan ke tempat umum, dimulai hari ini hingga pukul 08.00 WIB, Sabtu (2/1),\" kata Elsyafri Fahrizal, Kamis (31/12).

Bagi pengelola wisata di wilayah Pesawaran diimbau untuk menutup lokasi atau destinasi wisata yang dikelola dan tidak menerima kunjungan mulai Kamis (31/12) sampai dengan Sabtu (2/1).

\"Bagi yang melanggar maklumat Bupati Pesawaran dan pelaksanaan aktivitas usaha wisata sebagaimana diuraikan di atas, maka akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,\" tegasnya. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: