Diskes Mesuji Tracking Orang yang Kontak dengan Pasien Covid-19

Diskes Mesuji Tracking Orang yang Kontak dengan Pasien Covid-19

Radarlampung.co.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mesuji tengah melaksanakan tracking atau pelacakan terhadap orang yang pernah kontak dengan pasien 02 yang dinyatakan terkonfirmasi covid-19 di Mesuji.

Kepala Dinas Kesehatan Mesuji Yanuar Fitrian mengatakan Tracking tengah dilakukan mulai hari ini. Ada sekitar 43 orang yang akan di tracking yang pernah kontak dengan pasien 02 tersebut. Dari 43 orang ini, 15 di Antaranya staf RSUD Ragab Begawe Caram Mesuji, sisanya orang lain.

\"Langkah ini dilakukan untuk melacak dari mana dan siapa saja orang yang pernah kontak langsung dengan pasien 02 ini. Agar mata rantai penyebaran virusnya tidak meluas. Makanya saya menghimbau agar masyarakat untuk tetap tenang dan mengutamakan protokol kesehatan,\" ungkap Yanuar, Senin (7/9).

Diberitakan sebelumnya, Salah satu orang staf Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ragab Begawe Caram Mesuji positif Covid-19. Pasien (02) tersebut berinisial S (25) berjenis kelamin perempuan, warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji. (muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: