Iklan Bos Aca Header Detail

Peralatan Baru, Impressions Body Care Tawarkan Promo Khusus

Peralatan Baru, Impressions Body Care Tawarkan Promo Khusus

radarlampung.co.id - Impressions Body Care yang beralamat di jalan Diponegoro No.36B, Gulak Galik, Telukbetung Utara (TbU), Bandarlampung, menghadirkan peralatan terbaru untuk menunjang layanan perawatan tubuh kaum hawa.

Salah satunya dengan menghadirkan Suction Pump Message (PSM) yang dipergunakan untuk perawatan dan pengencangan payudara, serta Diode Laser yang digunakan untuk hair removal. Kedua perawatan ini juga menawarkan promo menarik bagi konsumen.

”Ini mesin terbaru kita. Untuk treatment pengencangan payudara dengan PSM itu ditawarkan dengan promo gratis lima kali perawatan atau diskon 10 persen setelah melakukan lima kali perawatan,” kata Konsultan kecantikan Impressions Body Care Centre Tita Agustina, Senin (30/9).

Tita menjelaskan, perawatan payudara yang diberikan ini menggunakan mesin dengan teknologi terkini dari Jerman yang ditemukan oleh Dr. Weyergans. Treatment ini memberikan efek guna menstimulasi jaringan, meningkatkan elastisitas, serta mengencangkan dan membentuk payudara.

Selain itu, treatment ini juga dapat memberikan manfaat lain. Di antaranya, meningkatkan sirkulasi darah dan aliran limfatik, meningkatkan metabolisme jaringan konektif dan menstimulasi jaringan kolagen dan elastin.

Sementara, sambung dia, untuk hair removal dengan menggunakan Diode Laser, ditawarkan dengan promo harga sepesial di bawah Rp500 ribu. ”Hair removal ini bisa dibagian under arm, full arm, half leg, full chest, bikini line plus V area, full leg dan full back,” tambahnya.

Selain itu, sambung dia, Impressions Body Care juga menyediakan treatment lainnya, seperti penurunan berat badan, menghilangkan selulit dan stretch mark, facial dengan paket lengkap, treatment untuk menghilangkan kantung mata, mencerahkan kulit wajah dan lain-lain. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: