Iklan Bos Aca Header Detail

Peresmian JTTS Ditunda, PT HK Akui Istana Belum Beri Perintah dan Arahan

Peresmian JTTS Ditunda, PT HK Akui Istana Belum Beri Perintah dan Arahan

radarlampung.co.id - Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terbanggibesar-Kayuagung yang direncanakan bakal diresmikan langsung Presiden Joko Widodo, Kamis (10/10), ditunda hingga selesainya pelantikan Kepala Negara.

Pewakilan PT Hutama Karya (HK) Eddy yang juga selaku ketua pelaksana peresmian JTTS Terbanggibesar-Kayuagung menyebut hingga saat ini dari kantor Staf Kepresidenan belum memanggil meanggil untuk mematangkan rencana peresmian.

Hal ini memang tidak biasa lantaran jika rencana peresmian bakal dilangsungkan, PT HK menyebut pasti sudah ada koordinasi bersama pihak Istana.

\"Ya kalau kami belum ada perintah dan arahan. Karena kalau ada peresmian,  biasanya kami dipanggil kantor staf kepresidenan ya. Sampai sekarang belum ada, karena pasti biasanya ada waktu koordinasi,\" kata Eddy melalui sambungan telpon, Senin  (7/10).

Meski demikian, Eddy mengaku PT HK sudah siap untuk melangsungkan peresmian tanggal 10 Oktober seperti yang dijadwalkan semula. Namun jika  ditunda tak jadi masalah.

“Kalau kami pelaksana, seandainya memang  jalan (peresmian), ya ayok jalan, tapi kalau ditunda kami juga belum tahu ya. Mungkin ditunda sampai habis pelantikan (Presiden),\" tandasnya. (rma/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: