Iklan Bos Aca Header Detail

Diterima Kapolda Lampung, MSP Lamtim Bekali Anggota Polri Superfit

Diterima Kapolda Lampung, MSP Lamtim Bekali Anggota Polri Superfit

radarlampung.co.id-Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si menerima bantuan suplemen herbal Superfit dari Komunitas Mari Sejahterakan Petani (MSP) Lampung Timur. Bantuan ini untuk disalurkan kepada jajaran Polda Lampung di garda terdepan penanggulangan coronavirus disease (covid-19).

Bantuan suplemen herbal Superfit untuk jajaran Polda Lampung diserahkan oleh Ketua Komunitas MSP Lampung Timur Zulfikar Fuad kepada Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si di Bandar Lampung, Sabtu (19/4).

\"Di tengah bencana kemanusiaan pandemi corona, jajaran Polda Lampung di garda terdepan menghadapi tantangan tugas yang berat, mencegah penyebaran virus sekaligus menjaga kamtibmas. Karena itu kami terpanggil untuk membantu anggota Polri menjaga stamina dan menangkal serangan virus dengan Superfit,\" ujar Zulfikar Fuad di Sukadana, Lampung Timur, Minggu (19/4) dalam keterangan persnya yang diterima radarlampung.co.id.  

Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si mengucapkan terima kasih atas bantuan suplemen herbal Superfit dari Komunitas MSP Lampung Timur.

Zulfikar Fuad menambahkan, superfit merupakan suplemen herbal yang terbuat dari bahan nabati. Yakni asap cair dari tempurung kelapa yang diolah melalui proses penyulingan dan penyaringan. Dan menurutnya, bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan menangkal virus. Termasuk virus corona.

Selama dua pekan terakhir, komunitas MSP Lampung Timur telah membagikan ribuan botol suplemen herbal Superfit kepada berbagai elemen masyarakat. Mulai dari petani, pedagang, ASN, anggota TNI/Polri, petugas kesehatan, wartawan, karyawan hingga veteran diwilayah Lampung Timur, Lampung Tengah, Bandarlampung, Jakarta hingga Jawa Barat. (rls/wdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: