Iklan Bos Aca Header Detail

Djohan Beri Rewerd untuk BPKAD

Djohan Beri Rewerd untuk BPKAD

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakil Wali Kota Metro Djohan, menyerahkan reward tahap ke-2 kepada OPD berprestasi dan berhasil meningkatkan disiplin kinerja pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, Senin (2/3).

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kepala OPD yang telah membina pegawainya dengan baik. “Reward ini merupakan penilaian tahun 2019 di tahap ke-2,” ujarnya, Senin (2/3).

Penilaian berasal dari tim di bawah pimpinan Sekkot Metro M. Nasir AT. Adapun reward tahap ke-2 tersebut diserahkan kepada BPKAD Kota Metro dengan nilai 87,0 dengan predikat baik, Kelurahan Purwosari dengan nilai 83,0 predikat terbaik, SD N 11 Metro Pusat dan SD N 7 Metro Timur yang masing-masing nilai 86,5 predikat baik.

Adanya reward ini, Djohan berharap dapat memberikan motivasi seluruh kepala OPD maupun satker di dalam membina pegawainya, sehingga Metro kedepan dapat menjadi lebih baik dengan adanya penilaian seperti ini.

“Baik PNS maupun honorer yang ada di dalam satuan kerja Pemkot Metro, telah terikat peraturan-peraturan yang ada di Pemkot dan kita harus ikuti aturan-aturan tersebut,” terangnya.

“Yang namanya disiplin itu banyak, di antaranya disiplin jam kerja, disiplin pakaian kerja, maupun disiplin kinerja kerja kita. Oleh karena itu tolong disadari oleh Kepala OPD bagaimana membina pegawainya agar disiplin dari awal jam kerja, karena kita selaku abdi negara dan pelayan masyarakat harus siap 24 jam,” tegasnya. (pip/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: