DPC PDIP Tanggamus Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Gisting

DPC PDIP Tanggamus Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Gisting

RADARLAMPUNG.CO.ID - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanggamus kembali melaksanakan vaksinasi massal Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Puskesmas Gisting dengan sasaran 200 orang.

Vaksinasi dipantau langsung Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi\'i, Wakil Ketua DPC PDIP Tanggamus Bidang Kaderisasi dan Ideologi yang juga Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan serta Kepala Diskes Taufik Hidayat.

AM. Syafi\'i mengatakan, peserta vaksinasi adalah warga Gisting dan Gunungalip. \"Terlaksananya vaksinasi ini karena dukungan Ketua Komisi IV DPR RI bapak Sudin melalui jalur aspirasi anggota yang tujuannya untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat umum agar terbentuk herd immunity,\" kata Syafi\'i.

Dilanjutkan, vaksinasi massal yang digagas PDIP akan berlanjut sampai tercukupi 2.000 dosis. \"Setelah Gisting, akan dilanjutkan di Ulubelu. Kamis di Kotaagung, Sumberejo dan kecamatan lainnya. Kami Pemkab Tanggamus tentu sangat terbantu dengan adanya vaksinasi ini. Harapannya ada lagi vaksin tambahan bagi Tanggamus,\" ucap Syafi\'i.

Sementara Wakil Ketua DPC PDIP Tanggamus Bidang Kaderisasi dan Ideologi Heri Agus Setiawan mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Gisting.

Menurut Heri, para tenaga kesehatan (Nakes) melayani dengan baik. Begitu juga peserta yang tertib. \"Tadi saya sempat pantau, pelaksanaannya tertib. Harapannya di pukesmas lain nanti juga tertib. Juga saya pantau tidak ada kendala. Semua berjalan dengan baik dan lancar,\" kata Heri.

Sementara Mala (22), warga Gisting Bawah menyambut baik pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar PDIP. \"Kami masyarakat sangat terbantu dengan adanya vaksinasi Covid 19 ini. Harapannya dengan vaksin bisa terhindar dari Covid-19 dan bisa segera hilang dari Indonesia ini,\" kata dia. (ehl/rnn/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: