DPD Apresiasi Kerja DPC PDIP Pesawaran

DPD Apresiasi Kerja DPC PDIP Pesawaran

radarlampung.co.id - DPD PDI Perjuangan Lampung mengapresiasi DPC PDIP Pesawaran yang telah memaksimalkan perolehan suara partai pada pemilu 2019. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD PDIP Lampung Watoni Noerdin dalam rapat kerja cabang (rakercab) DPC PDIP Pesawaran di gedung KONI, Jumat (28/6).

\"Ini (rakercab) merupakan rangkaian dari rakernas dan DPD mengapresiasi kader yang telah berusaha maksimal, sehingga dapat mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasi menjadi yang terbaik di Pesawaran,\" kata Watoni.

Namun begitu, Watoni mengingatkan agar keberhasilan itu jangan membuat kader- kader partai terlena. Sebab ke depan akan menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada).

\"Pusat (DPP, Red) meminta melakukan evaluasi secara berjenjang untuk melihat hal-hal yang harus dipertahankan. Maupun upaya-upaya untuk meningkatkan SDM di kepengurusan partai,\" ucapnya.

Sementara, Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir mengatakan, keberhasilan tersebut berkat kerja keras seluruh jajaran pengurus partai. Mulai dari tingkat ranting, PAC, hingga DPC.

\"Pada Pilpres lalu, kita dapat memperoleh suara 58 persen, dan pileg sekitar 20 persen, dari (pemilu) sebelumnya 17 persen,\" kata Nasir. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: