DPD Golkar Tanggamus Bagi-bagi Masker Hingga Nasi Kotak

DPD Golkar Tanggamus Bagi-bagi Masker Hingga Nasi Kotak

radarlampung.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tanggamus menggelar bhakti sosial pembagian nasi kotak, alat semprot, galon untuk tempat cuci tangan, penyemprotan disinfektan dan masker, Selasa (14/4).

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan tersebut menyasar posko penanggulangan Covid-19 pekon, pangkalan ojek dan pasar yang ada di Kecamatan Gisting, Gunungalip, Talangpadang dan Pugung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Wandi, Wakil Ketua Otto Yuri Saputra, Sekretaris Hi. Salamun, Bendahara Suropin dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tanggamus Piter Anderson. Kegiatan juga diikuti seluruh kader dan anggota DPRD asal partai tersebut.

Heri Ermawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Partai Golkar Tanggamus untuk memutus mata rantai virus Corona yang saat ini menjadi pandemi.

\"Aksi ini merupakan bentuk kepedulian teman-teman Partai Golkar yang menyisihkan rezekinya untuk melawan virus Corona. Adapun yang dibagikan, masker bahan kain sebanyak 5.000 potong, galon untuk cuci tangan, nasi kotak dan alat semprot,\" kata Heri didampingi Sekretaris Salamun dan Bendahara Suropin.

Masih kata Heri, selain membagikan masker, nasi kotak dan galon untuk cuci tangan, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggandeng armada Damkar Pemkab Tanggamus.

\"Penyemprotan disinfektan ini yang kedua kalinya. Tapi kali ini kami libatkan damkar untuk menyemprot jalan lintas dan jalan menuju pasar Talangpadang,\" ucapnya.

Sementara Maritha, salah seorang petugas Posko Pemantauan Covid-19 di Rest Area Pugung mengapresiasi baksos Partai Golkar. \"Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Golkar. Harapannya kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini. Tapi sampai pandemi Corona ini berakhir,\" ucapnya. (ral/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: