Iklan Bos Aca Header Detail

DPRD Gelar Paripurna HUT Ke-24 Tuba dan HUT Ke-57 Lampung

DPRD Gelar Paripurna HUT Ke-24 Tuba dan HUT Ke-57 Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID - DPRD Tulangbawang (Tuba) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Ke-24 Tulangbawang, sekaligus HUT Ke-57 Provinsi Lampung, Sabtu (20/3).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Sopi\'i didampingi Wakil Ketua Aliasan dan Mursidah. Dihadiri oleh perwakilan komisi dan fraksi.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual juga dihadiri Bupati Tulangbawang Winarti, Forkopimda, serta pejabat pemkab setempat.

Dalam kesempatan itu, Sopi\'i mengajak seluruh elemen masyarakat Tulangbawang untuk melakukan refleksi pada usia kabupaten ke-24. [caption id=\"attachment_191156\" align=\"aligncenter\" width=\"1159\"]\"\" Rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Ke-24 Kabupaten Tulangbawang sekaligus HUT Ke-57 Provinsi Lampung, Sabtu (20/3). FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID[/caption]

Saat ini, pencegahan Covid-19 di Tulangbawang masih menjadi prioritas utama lembaga legislatif dan eksekutif setempat.

\"DPRD akan terus mendukung upaya Pemkab Tulangbawang dalam melawan dan melakukan penanganan virus Corona,\" kata Sopi\'i.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Sopi\'i berpesan agar anggaran untuk pencegahan Covid-19 dimaksimalkan sebaik mungkin agar Tulangbawang kembali ke zona hijau.

Hal tersebut tanpa harus mengesampingkan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) yang manfaatnya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Tulangbawang selama 24 tahun berdiri.

Tidak lupa, DPRD juga memberikan apresiasi atas beberapa raihan prestasi Pemkab Tulangbawang di usia ke-24.

\"Dirgahayu Kabupaten Tulangbawang ke-24 dan Provinsi Lampung ke-57,\" ucapnya.

Sementara melalui video conference, Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam membangun daerah sampai di usia ke-24 ini.

Menurutnya, di masa ini 25 program BMW sangat relevan. Bukan hanya di awal kepemimpinan dirinya, namun juga untuk menghadapi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Winarti juga menyampaikan progres pembangunan dan harapan untuk Kabupaten Tulangbawang di usia ke-24.

\"Selamat ulang tahun ke-24 Kabupaten Tulangbawang dan Provinsi Lampung ke-57. Semoga sinergi bergerak melayani warga untuk Lampung Berjaya bermanfaat bagi Indonesia Raya,\" tandasnya. (nal/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: