Iklan Bos Aca Header Detail

Peserta OWS Lampung Overtarget hingga Dua Kali Lipat

Peserta OWS Lampung Overtarget hingga Dua Kali Lipat

RADARLAMPUNG.CO.ID - Antusias masyarakat Lampung mengikuti even Open Water Swimming (OWS) Danlanal Cup I atau renang di perairan terbuka yang diselenggarakan Pangkalan Angkatan Laut Panjang bekerjasama dengan PRSI Lampung cukup tinggi.

Dari target 200 peserta dari seluruh kategori, ternyata yang mendaftar hingga Rabu (19/2) sudah 406 peserta dari seluruh Lampung.

“Sampai hari ini sudah masuk 406 pendaftar, artinya dua kali lipat dan disinyalir ini menjadi yang terbesar pesertanya di Indonesia yang selama diadakan. Nah, ini bukti Lampung punya potensi yang besar untuk atlet renang muda,” kata Mayor Laut Prasetyo Bekti, ketua Pelaksana OWS Danlanal cup I.

Rapat yang dilakukan di Kantor Danlanal Panjang membahas tentang teknis pelaksanaan dan cek persiapan terakhir di lapangan, dipimpin langsung petugas yang sudah membuat lintasan. Pun langsung technical meeting untuk penjelasan persyaratan pertandingan dan aturan lainnya.

Kegiatan ini juga didukung Telkomsel Lampung untuk penguatan sinyal di lokasi saat pertandingan. “Kami juga memerlukan ini (signal) untuk menyiarkan langsung kepada para orang tua peserta agar mereka tahu posisi renang di tengah laut. Maka dari itu kita menggandeng Telkomsel untuk dukungan sinyal yang kuat dan stabil. Sehingga panitia bisa melakukan live event yang bisa dinikmati yang ada di pinggir pantai,” ungkap Prasetyo Bekti.

Pelaksanaannya akan dilakukan di Pantai Klara, Pesawaran, Sabtu (20/2) sejak pukul 09.00 sampai selesai dengan lima kategori dari SD dua kategori, SMP, SMA dan umum. (nca/rls/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: