Iklan Bos Aca Header Detail

Dua Mobil Damkar Padamkan Kebakaran Olympus Spa

Dua Mobil Damkar Padamkan Kebakaran Olympus Spa

Radarlampung.co.id - Dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan BPBD Kota Bandarlampung untuk memadamkan ruang sauna di Executive Men\'s Olympus Spa and Salon, di jalan Diponegoro, Telukbetung Utara (TbU), Bandarlampung, Rabu (10/4).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bandarlampung Sutarno mengataka,  bahwa api berhasil dipadamkan kurang dari satu jam. “Api bisa kita jinakan dengan mengerahkan dua unit mobil damkar yang kita turunkan,\" kata Sutarno.

Dari kejadian itu, pihaknya memastikan tidak ada korban dan diperkirakan kerugian yang dialami mencapai puluhan juta.

“Kami belum mengetahui secara jelas penyebab kebakaran. Kalau dugaan sementara, sumber api berasal dari korsleting listrik atau apa ya, tapi belum tahu yang jelasnya masih diselidiki pihak kepolisian,\" tandasnya.

Peristiwa kebaran yang terjadi sekitar pukul 14.35 WIB itu sempat membuat karyawan dan pengunjung tempat tersebut panik dan berhamburan ke luar gedung untuk menyelamatkan diri dari kobaran api.

\"Iya, orang-orang pada keluar terus lihat ada asap diatas gedung itu, \" Kata Sapri, seorang tukang Parkir di dekat lokasi kebakaran tersebut. (mel/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: