Iklan Bos Aca Header Detail

Duet Yusron - Purwadi Beraksi Lawan Covid-19

Duet Yusron - Purwadi Beraksi Lawan Covid-19

radarlampung.co.id -Puluhan relawan Yusron - Purwadi serta jajaran pengurus Partai Nasdem dan Gelora Kabupaten Lampung Timur kembali beraksi. Kali ini aksi dilakukan di Desa Siraman Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Minggu (19/4).

Dalam kegiatan yang sudah menjadi timeline duet calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur tersebut dalam melawan covid-19 berbagai macam alat bantuan yang dikerahkan mulai pembagian masker bagi masyarakat, penyemprotan disinfektan, tempat pencucian air bersih bagi warga dll.

Dalam sambutannya, Purwadi yang juga ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Lampung Timur mengatakan bahwa kegiatan ini harus menjadi kesadaran kita sebagai masyarakat sehingga menjadi contoh untuk masyarakat lain, lanjutnya musibah pandemi ini harus kita jadikan upaya dalam memperbaiki pola hidup kita mulai konsen dengan kesehatan kita, prilaku keseharian kita dan selalu menjaga kebersihan dilingkungan kita, sehingga dengan ikhtiar kita ini bersama sama melawan covid-19 inshalllah kita akan selamat Lampung Timur aman. Pungkas Calon Wakil Bupati lampung Timur tersebut dalam sambutannya.

Setelah sambutan, kedua duet Yusron-Purwadi (YU-DI) dan beberapa turut hadir anggota legislatif dari partai nasdem langsung terjun dalam penyemprotan dan pembagian masker di lingkungan masyarakat setempat. (dna/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: