Iklan Bos Aca Header Detail

Pimdes Solid Dukung Musda Golkar Pringsewu

Pimdes Solid Dukung Musda Golkar Pringsewu

RADARLAMPUNG.CO.ID - Perwakilan pimpinan desa (Pimdes) Partai Golkar menyatakan sikap solid dan akan ikut menyukseskan Musda Partai Golkar Pringsewu.

Pimdes Pekon Margosari, Kecamatan Pagelaran Utara Sutiyo menyatakan, Pimdes tidak akan melawan AD/ART Partai Golkar.

\"Kami tetap ikut aturan partai,\" kata Sutiyo dalam pernyataan sikap di Sekretariat DPD II Partai Golkar Pringsewu, Senin sore (14/9).

Lanjutnya, tidak ada pimdes yang akan mengundurkan diri apabila Suherman terpilih kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu.

Senada dikatakan Pimdes Pagelaran, Kecamatan Pagelaran Anjar. Dirinya mengaku tidak pernah mendengar sekalipun seluruh Pimdes akan mengundurkan diri jika Suherman kembali menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu.

Pimdes ingin musda ini mengikuti peraturan AD/ART Partai Golkar. \"Di Pagelaran juga tidak ditemukan surat pengunduran diri dari pimdes,\" tegasnya.

Terkait kedatangan perwakilan Pimdes dari sembilan kecamatan, Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu Suherman menyatakan untuk meminta klarifikasi.

Di mana, sebelumnya ada kabar yang menyebutkan para Pimdes akan mundur.

\"Jika saya diperintahkan untuk mundur dari pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar, akan saya ikuti. Begitu juga jika disuruh maju, ya harus patuh,\" tegasnya. (sag/mul/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: