Iklan Bos Aca Header Detail

PKS Hadirkan Demokrasi Bahagia Lewat Film 8 Stories

PKS Hadirkan Demokrasi Bahagia Lewat Film 8 Stories

radarlampung.co.id - GSG PKS Lampung dipenuhi ratusan generasi milenial, Senin (8/4) malam. Mereka sengaja datang untuk melihat langsung launching film #8 Stories, garapan DPP PKS.

Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan bahwa PKS ingin menghadirkan kontestasi demokrasi lima tahunan sebagai pesta rakyat yang penuh kebahagiaan.

Sehingga, kontestasi demokrasi diisi pula dengan berbagai aktivitas yang mampu membuat semua pihak bergembira, tidak selalu memandang bahwa politik itu keras.

“Malam hari ini, di H-9 hari pemilu, disaat yang lain berjibaku di lapangan, kita di PKS justru nonton film 8 (eight) stories ini,” kata Mufti Salim.

Menurutnya ada puluhan kota lain di seluruh Indonesia yang juga mengadakan aktivitas nobar (nonton bareng) film #8stories yang menceritakan 8 kisah 5 karakter animatif PKS, yakni Kea, Adi, Dilan, Eja, dan Tera.

Sebelum film 8Stories diproduksi, 13 kota di Indonesia mengadakan casting untuk mencari calon pemeran. Dari casting di Provinsi Lampung, salah satu finalis Muli Mekhanai Lampung Irfan mengikuti casting di Jakarta yang diadakan oleh DPP PKS. (dna/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: