Iklan Bos Aca Header Detail

Dukung Pembangunan Padangcermin-Batu Balai, Tapi…

Dukung Pembangunan Padangcermin-Batu Balai, Tapi…

radarlampung.co.id – Rencana pembukaan akses jalan dari Padangcermin, Pesawaran hingga Batu Balai, Tanggamus mendapat dukungan Pemkab Pringsewu. Namun diharapkan pembangunan jalan dari Pringsewu menuju Bandara Radin Inten II dilanjutkan dan ditingkatkan.

\"Hal ini dapat memangkas waktu dan jarak tempuh. Di mana, dari komplek Pemkab Pringsewu menuju bandara dapat ditempuh dalam waktu hanya 30 menit,\" kata Sekretaris Kabupaten Pringsewu Budiman PM saat rapat koordinasi teknis (rakornis) perhubungan se-Lampung di Rock & Roll Ballroom, Urbanstyle by Frontone Hotel, Pringsewu, Rabu (26/2).

Budiman PM yang hadir bersama Kadishub M. Khotim mengungkapkan, pihaknya juga siap mendukung program Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka membangun dan mewujudkan Lampung Berjaya.

Sementara, Kadis Perhubungan Lampung Bambang Sumbogo mengatakan, rakornis yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali tersebut merupakan inisiasi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

\"Rakornis ini merupakan kali keempat. Untuk kali pertama di provinsi. Kemudian di Lampung Tengah, Metro dan keempat di Pringsewu,\" kata Bambang.

Dalam rangka menjembatani kepentingan pusat dan daerah di bidang perhubungan, pihaknya telah membentuk sejumlah forum. Di antaranya Forum LLAJ, Forum Perkeretaapian, Forum Kepelabuhanan, dan Forum Kebandaraan. ”Mudah-mudahan ini juga bisa diakomodir oleh kabupaten/kota,” tandasnya. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: