PLN UID Lampung Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

PLN UID Lampung Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Radarlampung.co.id - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung melalui YBM PLN Peduli melaksanakan Safari Ramadan bertemakan Berbagi Kebahagian Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Panti Asuhan Kemala Puji, Bandarlampung, Senin (20/5).

Turut hadir juga Direktur Bisnis PT PLN Regional Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto; General Manager (GM) PLN Unit Induk Distribusi Lampung, Pandapotan Manurung; GM PLN Pembangkit Sumatera Bagian Selatan, Rahmanu

Dalam sambutannya, Direktur Bisnis PT PLN Persero Regional Sumatera Wiluyo Kusdwiharto mengatakan, berbagi kebahagian anak yatim dan kaum dhuafa merupakan agenda rutin tahunan yang didukung YBM PLN Lampung .

Kali ini, bantuan yang disalurkan berupa 1000 Paket Sembako, santunan dana anak yatim Rp30 juta, serta bantuan rumah ibadah sebesar Rp207 juta. “YBM PLN juga memberikan bantuan beasiswa hingga perguruan tinggi untuk 3 orang anak Yatim Kemala Puji berprestasi,” kata Wiluyo.

Dia berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas kerja karyawan PLN. “Semoga  kegiatan ini menambah lebih giat, semangat bekerja dan semakin terbuka hati kita bahwa masih banyak yang membutuhkan ulur tangan kita untuk berbagi. Semoga berkah untuk semua,\" pungkasnya. (gie/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: