Iklan Bos Aca Header Detail

PN Kotaagung Publik Campaign Wujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM

PN Kotaagung Publik Campaign Wujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Kotaagung menggelar publik campaign dalam rangka mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Kegiatan yang dipusatkan di traffic light Kotaagung ini dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotaagung Ari Qurniawan.

Unsur pimpinan pengadilan, hakim dan staf membagikan leaflet berisi informasi mengenai PN Kotaagung dan tahapan pembangunan zona integritas. Kemudian  bagi-bagi masker, hand sanitizer serta stiker.

Humas PN Kotaagung Zakky Ikhsan Samad mengatakan, publik campaign ini dilakukan sebagai sosialisasi kepada masyarakat mengenai zona integritas menuju WBK dan WBBM.

\"Tujuan publik campaign untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai zona integritas di PN Kotaagung yang mulai dicanangkan pada Februari 2019,\" kata Zakky.

Proses pembangunan zona integritas difokuskan pada penerapan program enam area utama. Meliputi manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkrit.

\"PN Kotaagung telah melaksanakan itu secara berkesinambungan sesuai dengan blue print Mahkamah Agung,\" tegasnya.

Zakky mengungkapkan, PN Kotaagung juga memberikan pelayanan prima yang bebas dari KKN bagi masyarakat. Baik itu di Tanggamus maupun Pringsewu.

\"Targetnya tahun ini, PN Kotaagung mendapatkan predikat WBK dan WBBM dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Kami juga berharap masyarakat tidak ragu lagi dan mau membantu PN Kotaagung dalam mewujudkan dan mencapai zona integritas demi mendapat predikat WBK dan WBBM,\" pungkasnya. (ehl/ral/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: