Iklan Bos Aca Header Detail

Edward Syah Pernong Sumbang Satu Ton Beras untuk Warga Lambar

Edward Syah Pernong Sumbang Satu Ton Beras untuk Warga Lambar

radarlampung.co.id - Sai Batin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong, Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan XXIII memberikan bantuan satu ton beras untuk masyarakat yang terdampak virus Corona. Penyerahan bantuan diwakilkan oleh Ketua Dewan Adat Kepaksian Pernong Indra Gunawan Gelar Raja Pandawa kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Jumat (17/4).

Indra Gunawan mengungkapkan, penyerahan bantuan tersebut rencananya dilakukan langsung oleh SPDB Edward Syah Pernong. Namun ia berhalangan hadir.

”Permohonan maaf dari Sai Batin Puniakan Dalom. Beliau tidak bisa hadir langsung, karena ada sesuatu dan lain hal. Beliau menyampaikan pesan kepada seluruh lapisan masyarakat Lampung Barat untuk mengikuti saran dan anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19. Kemudian terus menggalakkan gotong-royong dalam menghadapi wabah ini,” kata Indra Gunawan.

Dilanjutkan, bantuan tersebut untuk mendukung ketahanan pangan di Lambar di tengah upaya pemerintah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Sementara Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Ismet Inoni mengatakan, atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada SPDB Pangeran Edward Syah Pernong yang telah mengirimkan bantuan untuk masyarakat. (nop/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: