Iklan Bos Aca Header Detail

Elemen Masyarakat Bantu APD

Elemen Masyarakat Bantu APD

radarlampung.co.id - Berbagai elemen masyarakat bahu-membahu menanggulangi wabah virus Corona. Seperti dilakukan Gabungan Pengusaha Optik Indonesia (GAPOPIN) dan Ikatan Anak Rantau Pringsewu (IARP) serta Fraksi Partai Golkar DPRD Pringsewu.

Mereka menyerahkan bantuan alat perlindungan diri (APD) ke pemkab melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pringsewu.

Ketua GAPOPIN Wilayah II yang meliputi Pringsewu, Pesawaran, Lampung Selatan, Tanggamus, Pesisir Barat, dan Lampung Barat, David Maulana menyerahkan bantuan kepada Wakil Bupati Fauzi di Rest Area Km 37 Jalinbar Wates, Gadingrejo, Senin (6/4). Turut mendampingi Bendahara GAPOPIN Wilayah II Soni Rudiansyah, Humas IARP Budi Sugiarto dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pringsewu Anton Subagyo.

Bantuan yang diserahkan terdiri dari 30 lusin jas hujan dan 100 kacamata safety dari GAPOPIN Wilayah II: 265 masker, 15 sepatu dan 15 baju pelindung (hazmat) dari IARP serta 100 masker dari Fraksi Partai Golkar DPRD Pringsewu.

\"Harapannya ini dapat menjadi contoh serta diikuti oleh organisasi lainnya,\" tegas Fauzi.

Bantuan-bantuan tersebut, akan distribusikan ke fasilitas-fasilitas kesehatan yang menangani secara langsung pasien Corona. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: