Iklan Bos Aca Header Detail

Enam Calon Sekprov Lampung Jalani Uji Kompetensi

Enam Calon Sekprov Lampung Jalani Uji Kompetensi

radarlampung.co.id - Panitia Seleksi Lelang Sekprov Lampung telah mengumumkan enam nama yang lolos dalam seleksi administrasi. Selanjutnya, mereka dijadwalkan mengikuti uji kompetensi, Selasa dan Rabu (3-4/9).

Keenam nama yang dinyatakan lulus adalah Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lampung Selatan, Arsyad Husein; Sekkab Lampung Selatan Fredy Sukirman; Pj. Sekprov Lampung, Fahrizal Darminto; Sekretaris Korpri Provinsi Lampung, Edarwan; Kadis Perkebunan dan Peternakan Lampung, Kusnardi; dan Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Lampung, Minharin.

\"Kepada peserta dinyatakan lulus berhak mengikuti tahapan seleksi kompetensi yang akan dilaksanakan pada 3 sampai 4 September mulai pukul 08.00 WIB di Hotel Horison Bandarlampung. Kemudian untuk semua peserta diharapkan hadir 30 menit sebelum kompetensi dimulai atau dianggap mengundurkan diri,\" sebut Ketua Pansel Seleksi Ulang Sekprov Lampung Boytenjuri seperti dikutip dalam pengumuman resminya, Senin (2/9).

Boy mengatakan dalam uji kompetensi, calon Sekprov Lampung akan dites terkait kemampuannya dibidamg pemerintahan, pembangunan dan beberapa hal lainnya.

“Kalau uji kompetensi ya terkait persoalan kemampuan mereka dibidang pemerintahan, pembangunan dan lainnya. Untuk soal sudah kita siapkan, soalnya dari tim asesor yang ahli dan memiliki sertifikasi juga,\" tambahnya. (rma/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: