Iklan Bos Aca Header Detail

Euphoria Loyal Customer Suzuki Car Club, Bukti Nyata Ketangguhan dan Keiritan

Euphoria Loyal Customer Suzuki Car Club, Bukti Nyata Ketangguhan dan Keiritan

radarlampung.co.id - PT Persada Lampung Raya, main dealer mobil Suzuki di Lampung bekerjasama dengan BCA Finance Lampung mengelar kegiatan Euhoria Loyal Customer Car Club di Taman Santap Rumah Kayu Bandarlampung.

Acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar member dan club mobil Suzuki di Lampung. Di antaranya, Ertiga Club Indonesia (Erci) Regional Lampung, Ignis Community (Ignity) Lampung, Karimun Club Lampung (KCL), Suzuki Owner Club (SCO) Lampung, dan calon konsumen loyal mobil Suzuki.

Acara ini dimulai dengan konvoi mengelilingi kota Bandarlampung bersama club mobil Suzuki yang mengambil titik kumpul yakni dealer Suzuki Kedaton Bandarlampung. Adapun rute yang dilewati yakni Jl. ZA Pagar Alam, menuju Jl. Teuku Umar, Jl. Radin intan dan Tugu Adipura, Tanjungkarang untuk foto bersama.

Kemudian dilanjutkan ke Jl. Diponegoro menuju Jl. Malahayati, Polda Lampung, JL. Walter Monginsidi, Jl. Kartini, Jl. Katamso, menuju Lapangan Saburai, Jl. Gajah Mada, Jl. Antasari dan berakhir di Rumah Taman Santap Rumah Kayu Lampung sebagai titik terakhir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan gathering dan kumpul bersama yang diiringi dengan Live Band Performance, coffee break, beragam games dan doorprize, serta perkenalan masing-masing club mobil Suzuki kepada tamu undangan.

Operation Manager PT Persada Lampung Raya Wibowo santoso menjelaskan, event ini sengaja digelar untuk memberikan bukti langsung kepada customer loyal Suzuki tentang betapa irit dan tangguhnya mobil Suzuki.

Selain itu juga, dijelaskannya bahwa mobil Suzuki memiliki harga jual kembali yang tinggi, dan servicenya yang terjangkau.

”Penjelasan itu disampaikan langsung oleh para member Club Suzuki mobil Lampung. Jadi ini adalah bukti nyata dari para pengguna mobil Suzuki yang sudah lama memakai langsung mobil Suzuki setiap hari,” katanya, Senin (23/9).

Dia berharap, acara ini dapat menjadi wadah sharing dan ajang silaturahmi antara Persada Lampung Raya dengan para member club mobil Suzuki Lampung serta calon konsumen suzuki.

”Dikesempatan kali ini juga kami mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihkan Ketua Umum ERCI Lampung yang baru periode 2019-2021 yaitu bapak Johan Yansah. Kami harapkan semua Club Suzuki Mobil di Lampung semakin solid dan sukses,” pungkasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: