Iklan Bos Aca Header Detail

Eva Dwiana Bakal Lanjutan Program Herman HN

Eva Dwiana Bakal Lanjutan Program Herman HN

radarlampung.co.id - Eva Dwiana, salah satu bakal calon (bacalon) Wali Kota Bandarlampung menyampaikan visi dan misinya dihadapan panelis fit dan proper test DPD PKS Bandarlampung, di Hotel Bukit Randu, Sabtu (16/11).

Dalam pemaparannya, Anggota DPRD Lampung itu menyatakan akan melanjutkan program kerja Herman HN yang selama ini sudah dirasakan masyarakat.

Mulai dari, program bina lingkungan, berobat gratis, dan pembangunan infrastruktur akan tetap dilanjutkan ditambah dengan beberapa program baru seperti biling lintas agama, subsidi biaya listrik masjid se-Bandarlampung sebesar Rp1 juta per masjid.

“Untuk pendidikan SMA dan SMK, kota Bandarlampung akan memberikan beasiswa untuk membayar SPP-nya. Jika nanti pengelolaan SMA dan SMK dikembalikan ke kota, maka program biling akan sampai tingkat SMA dan SMK juga,” ujarnya.

saat Weka Indra Darmawan, salah satu panelis menanyakan soal kemacetan di Bandarlampuny serta menanyakan solusinya, Eva menjawab bahwa macet itu salah satu ciri kota besar.

\"Berarti Bandarlampung ini kota besar, kita harus bangga, kota kita sudah maju, ekonomi bertumbuh, masyarakat sejahtera,” ucapnya.

Macet sudah jadi bagian kota besar, tapi tetap akan berusaha mencari solusinya agar kemacetan yang terjadi tidak terlalu parah.

“Mungkin nanti salah satu dengan membuka trayek baru bagi angkot, terutama trayek yang banyak dilalui pelajar,” tandasnya. (Rls/dna/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: