Iklan Bos Aca Header Detail

Eva Dwiana dan Rycko Menoza Berpeluang Dapat Perahu PKS

Eva Dwiana dan Rycko Menoza Berpeluang Dapat Perahu PKS

radarlampung.co.id - DPW PKS Lampung melaksanakan Fit and Proper Test secara tertutup kepada salah satu kandidat Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, Jum’at (17/1) malam.

Tes yang dilakukan di Kantor PKS Lampung jalan Untung Suropati Labuhanratu Bandarlampung ini, banyak hal yang tergali, diantaranya adalah peluang Kader PKS menjadi pendamping istri Walikota Bandarlampung dalam Pilkada 2020.

Ahmad Mufti Salim, Ketua DPW PKS Lampung, mengungkapkan bahwa peluang kadernya mendampingi Eva Dwiana pada Pilkada 2020 begitu terbuka. \'Tidak hanya Bunda Eva, sebelumnya Bang Rycko Menoza pun demikian. Belum ada satupun yang menyatakan sudah ngunci. Intinya, kader-kader PKS yang selama ini beredar di Bandarlampung mereka berdua masuk dalam nominasi sebagai pendamping pada Pilkada Kota Bandarlampung,\" ungkap Mufti Salim.

Sedangkan sang kandidat, Eva Dwiana menjelaskan bahwa dirinya saat dilakukan fit and proper test menyampaikan apa-apa saja yang telah dilakukan oleh Herman HN sebagai Walikota dan apa yang akan dilakukan olehnya dalam rangka melanjutkan program yang telah dilakukan oleh suaminya. \"Apa yang dilakukan oleh Bapak (Herman HN), kan demi kesejahteraan rakyat, tentu saja kami ingin melanjutkan kebaikan-kebaikan Bapak,” jelas perempuan yang akrab disapa Bunda Eva (rls/dna/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: