Polres dan Diskes Lampura Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Polres dan Diskes Lampura Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

radarlampung.co.id - Untuk percepatan program vaksinasi pemerintah dalam membangun Herd Immunity, jajaran Polres Lampung Utara (Lampura), bersama Dinas Kesehatan Kabupaten setempat, menggelar Vaksinasi Massal di lingkungan padat penduduk.

Hal tersebut, di sampaikan Kabag Ops Polres Lampura, Kompol Hadi Sutomo mewakili Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, Rabu (16/6).

\"Hari ini kita kembali menggelar lapak vaksinasi massal bertempat di Posko Tugu Bundaran Payanmas Kotabumi,\" terangnya.

Dia melanjutkan, pihaknya menargetkan vaksin untuk 100 orang atau lebih untuk bantu vaksinasinya, sehingga vaksinasi ini bisa didapatkan secara merata.

\"Vaksinasi Massal ini, sudah kita lakukan sejak beberapa waktu lalu. Ini kita lakukan guna untuk, menakan angka penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Lampura,\" ujar Kompol Hadi.

Selain itu, kata Hadi, pihaknya juga menghimbau sekaligus berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan (Prokes, Red) utamanya memakai masker, mencuci tangan serta mejaga jarak, agar kita semua terhindar dari Covid-19.

\"Kalau bukan kita lalu siapa lagi, yang harus peduli terhadap kesehatan. Terlebih khusus terhadap keluarga kita masing-masing,\" pungkasnya (ozy/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: