Iklan Bos Aca Header Detail

Fatwa Bandarlampung Deklarasikan Dukungan di Pilwakot

Fatwa Bandarlampung Deklarasikan Dukungan di Pilwakot

RADARLAMPUNG.CO.ID - Forum Alim Ulama, Ustad dan Warga (Fatwa) Kota Bandarlampung mendeklarasikan diri untuk mendukung Eva Dwiana Herman HN, maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandarlampung 2020. Acara berlangsung di lantai 2 RM Begadang Resto, Sabtu (24/8).

Hadir dalam acara deklarasi tersebut, Eva Dwiana Herman HN, Ketua Fatwa Bandarlampung Ismail Zulkarnain, pimpinan pondok pesantren, ustad, kiyai, tokoh agama dan alim ulama se-Kota Bandarlampung.

Dalam kesempatan itu, Bunda Eva -sapaan akrab Eva Dwiana-merasa terharu dan berterimakasih dengan adanya dukungan ini. \"Dengan dukungan dari para alim ulama ini akan memiliki berkah untuk kita semua. Semoga nantinya apa yang telah dipercayakan kepada bunda bisa amanah,\" katanya.

Bahkan, Bunda Eva mengungkapkan rencana program yang terbesit dalam benaknya. Dengan melihat pola program yang telah dijalankan oleh Herman HN, yaitu pendidikan gratis untuk anak di Bandarlampung.

\"Insya Allah nanti akan ada program tambahan yaitu biling Keagamaan. Di mana tidak hanya untuk sekolah negeri atau swasta,  namun seperti sekolah agama lainnya untuk kristen,  hindu, katolik, atau pondok pesantren anak-anaknya dapat bersekolah gratis,\" ujarnya.

Tidak hanya itu, sambung Bunda Eva, berbagai program yang telah berjalan saat ini akan disatukan agar tidak tercerai-berai dan lebih ditingkatkan lagi. Maka dari itu, dirinya mengharapkan dukungan dari seluruh pihak agar dapat melanjutkan program Wali Kota Herman HN. (apr/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: