FIF Group Butuh MCE and Collection Field

FIF Group Butuh MCE and Collection Field

Butuh MCE and Collection Field

Radarlampung.co.id - PT Federal International Finance atau  FIF Group yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak diberbagai bidang bisnis layanan pembiayaan, membutuhkan Marketing Credit Exekutif (MCE) dan Collection Field.

Christin, HRD FIF Group Lampung menjelaskan, saat ini, pihaknya membutuhkan karyawan/karyawati untuk menjadi Marketing Credit Executive (MCE),  Collection Field. \"Khusus Collection Field bisa diajukan menjadi karyawan tetapi  dengan syarat dan ketentuan berlaku,\" ungkap Christin.

Adapun persyaratan Posisi MCE maupun Collection Field, diantaranya Pria/ wanita berusia maksimal 27 tahun, Pendidikan D1/D3/S1 semua jurusan, penampilan menarik, dan mampu berkomunikasi dengan baik. \"Yang terpenting siap bekerja dilapangan, memiliki kendaraan pribadi dan SIM C serta bersedia ditempatkan di cover wilayah Bandarlampung,\" pintanya.

Jika ada yang memiliki kualifikasi, Silahkan mengirimkan berkas lamaran langsung di antar ke kantor FIF GROUP Cabang Lampung dan ditujukan kepada HRD FIF GROUP Cabang Lampung Jl. Teuku Umar no. 67, Kedaton.kota Bandarlampung.Telp. 0721 773355.Lamaran ditunggu hingga Akhir September 2020 atau sampai kuota lowongan tersebut terpenuhi. (gie/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: