Iklan Bos Aca Header Detail

FIFGROUP Beri Promo Cicilan

FIFGROUP Beri Promo Cicilan


radarlampung.co.id - PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk, kembali menggelar program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri). Ini merupakan tahun ketiga dilaksanakannya event ini di Bandarlampung.

Manager Marketing FIFGROUP, Eko Yuazi Monardi mengatakan, SAFARI, merupakan Mobile Channeling FIFGROUP yang digelar secara rutin setiap tahun. Ini dilakukan sejak 2018. Kegiatannya akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai 13-15 Maret 2020, di Lapangan PKOR Wayhalim, Bandarlampung.

Di Lampung, kegiatan ini diawali di Kalianda (Lampung Selatan), kemudian dilanjutka ke Bandarlampung, Bandarjaya (Lampung Tengah), dan Pringsewu. Kegiatan ini juga dilakukan di beberapa daerah lain seperti di pulau Jawa dan Kalimantan.

”Dalam gelaran SAFARI ini, pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan, mulai dari beragam program spesial yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan,” katanya kepada radarlampung.co.id, Jumat (13/3).

Adapun produk dan layanan terbaik, akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki. Antara lain FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor yang memberikan promo super ringan, yaitu diskon sampai dengan Rp8.000.000.

Kemudian, dari SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo cicilan. Hanya cukup bayar Rp25.000, konsumen bisa langsung membawa produk elektronik yang diinginkan, serta mendapat potongan 1 kali angsuran

Selanjutnya, dari DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja dan lainnya memberikan promo menarik bagi pengunjung yang membutuhkan dana langsung cair. Adapula promo potongan angsuran sebesar Rp15.000 dan hadiah langsung bagi pengunjung.

Terakhir yakni dari AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan memberikan promo DP 0 persen, customer bisa langsung berangkat Umroh.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, SAFARI hadir menyambangi warga Bandarlampung untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya.

”Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dalam SAFARI 2020, baik melalui beragam promo spesial yang ditawarkan, serta kegiatan yang menarik dan bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang FIFGROUP Bandarlampung, Tri Hartono menambahkan, kegiatan SAFARI ini juga akan memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi pengunjung. Diantaranya beragam undian hadiah hiburan, Pertunjukan Sulap, Customer Gathering, dan Community Gathering.

Pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan Zumba Party, Lomba Mewarnai, Job Fair, Lomba Burung, dan ada pengundian Grand Prize yang menarik khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi.

“Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Bandarlampung,” pungkasnya. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: