Polres Metro Tak Dilibatkan dalam OTT KPK

Polres Metro Tak Dilibatkan dalam OTT KPK

Radarlampung.co.id - Polres Metro mengaku tak mengetahui lokasi Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dikabarkan dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap salah satu Bupati di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (2/9) malam.

Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih menyatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendapat konfirmasi terkait hal tersebut.

\"Polres Metro tidak ada melakukan OTT ataupun diminta bantuan untuk mendampingi OTT,\" katanya saat dihubungi Radarlampung.co.id, Selasa (3/9).

\"Silahkan konfirmasi KPK agar lebih jelas atau ke Polda Lampung, karena menurut berita diperiksa di Polda,\" tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, KPK dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Lampung, Senin (2/9) malam. Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, KPK melakukan OTT terhadap salah satu kepala daerah di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Salah satu sumber radarlampung.co.id yang namanya enggan disebutkan mengatakan, salah satu pimpinan daerah di Sumsel itu terkena OTT saat berada di Metro, Lampung. (Pip/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: