Iklan Bos Aca Header Detail

Forkopimda Tanggamus Bagikan 1.000 Masker

Forkopimda Tanggamus Bagikan 1.000 Masker

RADARLAMPUNG.CO.ID - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanggamus membagikan 1.000 masker di sejumlah tempat, Kamis (10/9).

Pembagian masker dipusatkan pada tiga tempat yakni jalan lintas Barat (Jalinbar) simpang lampu merah Kotaagung, dipimpin Bupati Dewi Handajani

Kemudian Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Kajari David P. Duarsa dan Danramil Kota Agung Kapten Inf. Redi Kurniawan.

Di Pasar Gisting dipimpin Wakapolres Kompol Heti Patmawati dan Pasar Talangpadang dipimpin Kabag Ops Kompol Bunyamin.

Meski gerimis, kegiatan di Jalinbar Kotaagung tetap berlangsung. Personel TNI/Polri membagikan masker kepada pengguna jalan.

Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya mengungkapkan, pembagian masker serentak di seluruh Indonesia berdasa perintah pimpinan Kapolri.

\"Pembagian guna memastikan keselamatan dalam hal mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker. Insya Allah agar masyarakat Tanggamus terhindar dari terpapar virus Corona,\" kata Oni Prasetya usai kegiatan.

Menurut Kapolres, masker yang dibagikan sebanyak 1.000 pieces yang tersebar di Kotaagung, Gisting dan Talangpadang tersebut juga merupakan inisiatif Forkopimda.

Oni juga menilai masyarakat Tanggamus sudah banyak sadar menggunakan masker. Namun ke depan, tetap menjadi tanggung jawab semua untuk saling mengingatkan.

\"Kewajiban kita bersama mengingatkan protokol kesehatan, agar masyarakat memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, sehingga masyarakat Tanggamus terhindar dari Covid-19,\" tegas Kapolres. (ehl/ral/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: