Iklan Bos Aca Header Detail

Polres Pringsewu Siapkan Layanan Antar Jemput untuk Lansia yang Divaksin

Polres Pringsewu Siapkan Layanan Antar Jemput untuk Lansia yang Divaksin

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Pringsewu menyiapkan layanan antar jemput kendaraan vaksinasi Covid-19, khususnya bagi lansia. Ini dilaksanakan oleh Satbinmas dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan tenaga medis di pekon.

\"Teknis pelaksanaannya, personel polri berkoordinasi dengan tim medis terkait sasaran lansia penerima vaksin,\" kata Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Kemudian warga yang terjadwal menerima vaksin langsung dijemput dirumahnya dengan kendaraan vaksinasi. Personel Polri selanjutnya mendampingi dan mengantar ke puskesmas rujukan. Selesai proses vaksinasi, petugas kembali mengantar pulang ke rumah.

\"Layanan ini sudah berjalan sejak Kamis (3/6) kemarin,\" sebut dia. Langkah ini dilakukan sebagai dukungan untuk menyukseskan gerakan vaksinasi Covid-19.

Tak hanya layanan antar jemput gratis. Polres Pringsewu juga akan memberikan bingkisan kepada para lansia yang sudah divaksinasi.

\"Bingkisan berupa mi instan, roti, minyak goreng dan susu sebagai bentuk apresiasi Polres Pringsewu kepada warga lansia yang telah bersedia vaksin,\" paparnya. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: