Iklan Bos Aca Header Detail

Polres Tanggamus Gelar Operasi Keselamatan Krakatau 2021

Polres Tanggamus Gelar Operasi Keselamatan Krakatau 2021

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Tanggamus melaksanakan Operasi Keselamatan Krakatau 2021. Kegiatan yang berlangsung selama 14 hari sejak 12 April ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Kemudian mencegah terjadinya kerumunan massa, kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik serta mencegah masyarakat untuk melaksanakan mudik pada Lebaran 2021.

Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati mengungkapkan sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak mematuhi prokes dan tidak disiplin dalam berlalu lintas.

\"Kemudian masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik Lebaran tahun 2021,\" ujar Heti Fatmawati saat membacakan amanat Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno dalam  apel gelar pasukan di lapangan mapolres.

Dalam kesempatan itu, Heti berpesan kepada seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan operasi sesuai SOP dan tidak ada pelanggaran serta memberikan contoh kepada masyarakat terkait tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan 5M.

\"Patuhi prokes dalam pelaksanaan tugas sehinggga seluruh personel melaksanakan tugas dengan baik dan juga terhindar dari Covid-19,\" pesannya.

Sementara Kasatlantas Polres Tanggamus Iptu Rudi mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai program kegiatan guna mendukung kesuksesan operasi tersebut.

“Kegiatan yang akan kami lakukan di antaranya dikmas lantas dengan melaksanakan sosialisasi, penyuluhan dan pembagian leaflet serta masker,” kata Rudi. (ral/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: