Iklan Bos Aca Header Detail

Forum Majelis Taklim Dukung Pencalonan Rycko

Forum Majelis Taklim Dukung Pencalonan Rycko

radarlampung.co.id – Bakal calon Wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza SZP menerima kunjungan ibu-ibu perwakilan sejumlah majelis taklim, di Kelurahan Pahoman, Kamis (12/3). Mereka menyatakan dukungan pencalonan Rycko Menoza SZP sebagai wali kota yang mengusung berbagai program prorakyat dengan tagline Bandar Lampung Baru.

Perwakilan Forum Majelis Taklim Bandarlampung Sri Sumarno mengatakan, kedatangan mereka untuk bersilaturahim dan berharap adanya pemimpin baru yang memberikan perhatian, mengayomi dan mendukung semua majelis taklim.

Menurut dia, selama ini hanya majelis taklim tertentu saja yang mendapatkan perhatian. Padahal majelis taklim di Bandarlampung sangat banyak dari kalangan ibu-ibu yang aktif pada kegiatan keagamaan itu.      \"Selama ini blas. Sama sekali tidak ada perhatian pemerintah,\" tegasnya.

Sementara Rycko Menoza berjanji akan memimpin berdiri sama rata dengan semua golongan  masyarakat tanpa membeda-bedakan kelompok-kelompok tertentu. ”Bandarlampung terdiri atas berbagai kelompok, suku,  agama. Mereka memiliki hak yang sama dalam menikmati pembangunan,\" tegas Rycko.

Tidak hanya majelis taklim. Menurut Rycko, semua agama akan dinaungi. Sebab pembangunan Bandarlampung berasal dari uang rakyat. Oleh karena itu, harus dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

”Tidak boleh hanya memperhatikan kelompok tertentu saja,\" tandasnya. (rls/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: