Iklan Bos Aca Header Detail

Fuso vs Beat, Penumpang Tewas

Fuso vs Beat, Penumpang Tewas

radarlampung.co.id - Sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil Fuso Hino bernomor polisi BE 9580 AO dan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BE 4032 CL, menewaskan satu orang pada Rabu (2/6) pagi.

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi di jl. Ir. Sutami (depan Gudang Merah), Campang Raya, Sukabumi, Bandarlampung.

Dalam kejadian nahas tersebut, Poniyem yang dibonceng Rusdi, warga  jl. Pangeran Tirtayasa gg Pojok, Campangjaya, Sukabumi, Bandarlampung tewas dalam perjalan menuju ke rumah sakit. Korban diketahui mengalami luka berat dibagian kepala.

Saat dikonfirmasi, Wakil Kepala Satuan Lalulintas (Wakasatlantas) Polresta Bandarlampung, AKP Rohmawan membenarkan hal tersebut. “Iya, korban dirujuk ke RS Imanuel. Namun tidak dapat diselamatkan karena mengalami luka berat di bagian kepala,” katanya.

Dia mengatakan, berdasarkan rekaman cctv yang didapat. Kecelakaan tersebut berawal saat mobil Fuso Hino melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ex PJR menuju Tanjungbintang, melalui jl. Ir. Sutami, Campangraya, Sukabumi, Bandarlampung.

Setibanya di sekitar gudang Merah, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Rusdi bersama korban. Mobil Fuso tersebut juga diduga sempat keluar dari jalur lantaran mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Lantaran terkejut, supir mobil Fuso tersebut sempat membanting steer dan menghindari kecelakaan. Nahas, bagian bak belakang mobil Fuso tersebut masih sempat menyenggol sepeda motor korban.

Hal tersebut membuat motor hilang keseimbangan dan terjatuh. Akibatnya, Rusdi yang mengendari sepeda motor mengalami sejumlah luka ringan. Namun, Poniyem yang dibonceng, harus mengalami luka berat dan meninggal.

Untuk saat ini, petugas Satuan Lalulintas juga masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. “Untuk saat ini beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan kita masih mencari tau penyebab pasti dari kecelakaan tersebut,” tandasnya. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: