Porcam Labuhanratu Libatkan Enam Kelurahan

Porcam Labuhanratu Libatkan Enam Kelurahan

Radarlampung.co.id - Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Labuhanratu, di Lapangan Volly Jalan Dempo, Senin (8/4) sore.

Porcam yang akan berlangsung hingga 11 April tersebut diikuti oleh Enam Kelurahan, yaitu Labuhan Ratu, Labugan Ratu Raya, Kota Sepang, Sepang Jaya, Kampung Baru dan Kampung Baru Raya.

\"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan lainnya atas terselenggaranya Porcam ini, mudah-mudahan dapat lahir atlit berprestasi dari Kecamatan Labuhanratu,\" kata  Herman.

Ia juga meminta kepada para pelatih, untuk dapat mendidik para atlit yang berdomisili di Kecamatan Labuhan Ratu dan jangan sampai menggunakan  atlit dari Luar Kecamatan. LAgar kita dapat latih dari dasar sampai mendapat prestasi,\" ucapnya.

Sementara Camat Labuhanratu Ardiansyah Makki menuturkan, Porcam ini merupakan agenda rutin yang merupakan program dari Koni Kota Bandarlampung. Tujuannya untuk melihat perkembangan pembinaan atlit di tingkat kelurahan.

\"Kemudian untuk mencari atlit-atlit yang berbakat agar nantinya dapat diseleksi mengikuti pertandingan di tingkat Kota, Provinsi maupun dapat mewakili Lampung di ajang pekan olahraga nasional,” ujar dia dalam sambutannya.

Porcam Labuhanratu akan mempertandingkan empat cabang olahraga, yaitu Futsal, Bulutangkis, Volly dan Catur, dengan jumlah atlit maupun offecial sekitar 627 orang. (Pip/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: