Porcam TbU Libatkan Ratusan Atlit

Porcam TbU Libatkan Ratusan Atlit

Radarlampung.co.id - Sebanyak 336 atlit dan official dari enam kecamatan bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam gPekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Telukbetung Utara (TbU).

Acara dibuka langsung Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., di lapangan Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bandarlampung, Rabu (10/4)

Porcam TbU yang akan berlangsung pada 10-13 April 2019, akan mempertandingan empat cabang olahraga (Cabor) yakni, Volly,  Bulutangkis, Catur dan Futsal.

Dalam sambutannya, Herman H.N., mengingatkan para pelatih untuk tidak bosan melatih para atlit yang ada di Kecamatan TbU.

\"Agar para atlit dari kecamatan TbU ini bisa berprestasi dan nantinya akan mewakili kota Bandarlampung di ajang pekan olahraga provinsi maupun pekan olahraga nasional mendatang di Papua,\" pesan Herman.

Maka dari itu, untuk mencapai prestasi yang di diharapkan harus berlatih keras dan pelatih proaktif untuk latihan bersama atlit. “Tentunya harus berlatih dengan semangat, dan pelatih harus proaktif,\" tandasnya. (pip/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: