Porseni IGRA Lampung Libatkan 200 Guru Radhatul Athfal

Porseni IGRA Lampung Libatkan 200 Guru Radhatul Athfal

Radarlampung.co.id - Sebanyak 200 Guru Radhatil Athfal dan 30 Pendidik mengikuti Pekan olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Provinsi yang digelar Ikatan Guru Radhatul Athfal (IGRA) Provinsi Lampung.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementeria Agama (Kemenag) Lampung, Kasi Kelembagaan Kanwil Kemenag Lampung Ummie choironie Rahman berharap Porseni diselenggarakan Swadaya guru guru RA bisa tercipta kegiatan luar biada seperti ini. “Kami berharap organisasi lain bisa mencontoh organisasi IGRA,\" katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IGRA Lampung Wiwin Sriani menambahkan, IGRA ini merupakan organisasi mandiri dan indipenden, di mana Porseni merupakan agenda rutin tahunan sebagai ajang evaluasi peningkatan prestasi pendidik (guru) dan Peserta didik.

“Sehingga ke depan motivasi lebih baik. Selamat  berlomba, raih prestasi dengan junjung sportifitas,\" tandasnya.

Bahkan , Besok (18/6) di Aula Fakultas Syariah.Uin Raden Intan Lampung IGRA Provinsi Lampung bekerjsama dengan Pusat Pengembangan Kewirausahaan Dan Karir Uin Raden Intan dan buku Intan Pariwara mengadakan kegiatan pelatihan Gurame (Guru Asyik dan menyenangkan) dengan menghadirkan Traner dari Yogyakarta Deden Hamsa  (Kang deden) dari Yogyakarta dihadiri sekitar 400 orang peserta berasal dari Guru RA se-Provinsi Lampung. (gie/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: