Iklan Bos Aca Header Detail

Posisi Kasatlantas Polres Tanggamus Diserahterimakan

Posisi Kasatlantas Polres Tanggamus Diserahterimakan

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jabatan Kasatlantas Polres Tanggamus diserahterimakan, Rabu (21/4). Pejabat lama Iptu Rudi digantikan AKP Jonnifer Yolandra.

Sertijab yang berlangsung di aula Paramasatwika tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Ini menindaklanjuti surat telegram Kapolda Lampung Nomor ST/287/IV/KEP/2021 tanggal 15 April 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan dalam lingkungan Polda Lampung.

Dalam surat telegram tersebut, Iptu Rudi diangkat dalam jabatan baru menjadi Kanit 2 Silaka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Lampung. Penggantinya, AKP Jonnifer Yolandra sebelumnya menjabat Kanit 1 Sat PJR Ditlantas Polda Lampung.

AKBP Oni Prasetya dalam sambutannya mengatakan, dalam teori kompetensi terdapat tiga hal yang penting. Terdiri dari skill, knowledge dan attitude.

\"Seluruhnya harus berjalan secara simultan. Dari tiga hal tersebut, attitude yang sangat berpengaruh dari sikap seorang pemimpin. Di antaranya kejujuran,\" kata Oni Prasetya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Iptu Rudi atas dedikasinya selama bertugas. Kemudian selamat bergabung kepada AKP Jonnifer Yolandra dan diminta untuk segera menyesuaikan diri.

\"Semoga sukses semuanya. Tentunya kepada Kasatlantas yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan mindset, sesuai tupoksi dan tanggung jawab sebagai Kasatlantas,\" tegasnya. (ral/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: