Garda Oto Digital Tawarkan Program Spesial Mudik 2019

Garda Oto Digital Tawarkan Program Spesial Mudik 2019

Radarlampung.co.id - Menejelang perayaan Idul Fitri, sebagian masyarakat pastinya telah merencanakan kegiatan mudik lebaran. Meski identik dengan kelelahan akibat perjalanan panjang, mudik lewat jalur darat masih menjadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia.

Branch Head Asuransi Astra Lampung, Ekki Primanda mengatakan, berdasarkan data Polri, tak kurang dari 1.921 kasus kecelakaan terjadi di sepanjang jalur mudik sejak H-8 sampai H+8 Lebaran, selama periode Mudik 2018.

\"Melihat masih besarnya angka kecelakaan ini, bisa dibayangkan jumlah nilai kerugian yang dialami para korban pasti juga besar. Makanya, jika sudah begini #TauGitu Anda bisa memanfaatkan promo dari Garda Oto Digital yang berlangsung selama periode mudik ini,\" kata Ekki, Rabu (22/5).

Untuk menyambut periode mudik tahun 2019, sambungnya, Asuransi Astra melalui asuransi kendaraan Garda Oto Digital memberikan promo spesial kepada para pemudik yang membeli polis baru dengan menggunakan kode promosi GOMUDIK di gardaoto.com. Promo ini berlaku selama periode 1 sampai 31 Mei 2019.

Menurutnya, dengan menggunakan kode promosi ini, pemudik bisa mendapatkan berbagai macam bonus. Seperti E-Toll senilai Rp800 ribu untuk premi minimal Rp5 juta, perluasan jaminan kecelakaan diri pengemudi dan penumpang berupa santunan masing-masing sebesar Rp10 juta dan cicilan 0 persen bagi pengguna kartu kredit PermataBank, BCA, dan Mandiri.

Selain memberikan promo spesial, Garda Oto Digital juga memberikan berbagai kemudahan lainnya. Antara lain, mudahnya membeli polis asuransi kendaraan Garda Oto yang bisa dilakukan cukup dengan mengakses website gardaoto.com.

Pelanggan dapat memilih lokasi survei sesuai dengan keinginan, adanya layanan antar jemput mobil ke bengkel pilihan, dan Garda Akses 1500112. Serta tim Garda Siaga yang selalu siap melayani kebutuhan darurat setiap hari selama 24 jam. \"Garda Oto Digital hadir untuk pelanggan yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya,\" pungkasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: